Curhat Rere PSK Online yang Ditinggal Pacar saat Hamil

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:19 WIB
Curhat Rere PSK Online yang Ditinggal Pacar saat Hamil
PSK hamil. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berniat tobat sebagai pekerja seks komersil (PSK) karena mempunyai pacar dan ingin hidup normal kini Rere (25) kembali terjun sebagai PSK online . Pemicunya, mojang Priangan itu ditinggal pacar saat mengetahui dirinya hamil .

Dia tidak menyangka menjadi PSK online apalagi saat ini tengah berbadan dua. Kondisi ini tak lepas dari dirinya yang membutuhkan uang untuk kehidupan sehari- hari, membiayai keluarga hingga mempersiapkan diri untuk kehamilan nanti.
Baca juga: PSK Online Apartemen, Beni: Tak Sebagus Alexis, tapi Ngga Buruk Kayak Kalijodo

“Saya sempat berhenti akhir tahun 2020. Saat itu udah ngga mau begini-begini lagi udah bener malah. Tapi, pacar saya malah ninggalin saya pas tau saya hamil. Dia mendadak susah dihubungin," tutur ditemui di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Saat ditemui di kamar hotel, Rere tampak sibuk membalas chat dari pelanggannya. Dia cukup mempesona dengan perutnya yang membesar diselimuti gaun malam tipis berwarna hitam. Kemolekan tubuhnya yang putih cerah sedikit terlihat.

Sedih dan kecewa dialami Rere, namun apa boleh buat demi bayi yang dikandungnya dia rela melakoni pekerjaan melayani pria hidung belang. Dia menemukan pasangannya itu di salah satu klub malam di Bandung, Jawa Barat. Sempat menjalin hubungan selama 3 bulan, Rere tak menyangka bila kekasihnya yang kelihatan sungguh-sungguh ternyata telah memiliki istri.

"Bisa dibilang saya hanya pemuas nafsu dia aja. Namun, secara kebutuhan hidup dia juga pernah bantu saya salah satunya bayarin kosan," kata wanita yang tengah hamil 4 bulan ini.
Baca juga: Cerita Hidup hingga Permainan Ranjang, Curhat PSK Online dengan Pelanggan



Rere bercerita saat pertama dirinya telat datang bulan dan mengecek kandungan ke dokter. Barulah pasangannya itu mendadak berubah. Ucapan tegas untuk tidak menikahi dirinya kerap kali dilontarkan oleh pasangannya.

Hingga akhirnya menjelang bulan kedua, Rere mulai kesulitan mengontak pasangan itu. Jejaring media sosialnya mendadak di-block hingga akhirnya dirinya pasrah. "Sekarang buat apa maksa-maksa lagi toh dia juga ngga akan peduli sama saya," ucapnya.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1984 seconds (11.97#12.26)