6 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang Selesai Dimakamkan

Minggu, 12 Mei 2024 - 16:09 WIB
loading...
6 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang Selesai Dimakamkan
Para pelayat menghadiri proses pemakaman jenazah korban kecelakaan bus SMK Lingga Kencana di TPUI Pancoran Mas, Depok, Minggu (12/5/2024). FOTO/MPI/IRFAN MARUF
A A A
DEPOK - Enam jenazah korban tewas kecelakaan maut bus rombongan SMK Lingga Kencana Depok di Subang, Jawa Barat, telah selesai dimakamkan, Minggu (12/5/2024). Keenam jenazah korban dimakamkan di Taman Pemakaman Umat Islam (TPUI), Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Jawa, Barat.

Enam korban kecelakaan bus di Subang yang dimakamkan adalah guru SMK Lingga Kencana Suprayogi serta lima murid yakni Intan Fauziah (19), Mahesya Putra (18), Intan Rahmawati (18), Dimas Aditya (17), dan Robiatul Adawiyah (19).

Pemakaman yang dilakukan secara bergantian itu dimulai jenazah Suprayogi. Kemudian Intan Fauziah, Mahesya, Intan Rahmawati, dan Robiatul Adawiyah.



Tampak keluarga dari masing-masing korban dan warga menghadiri peristirahan terakhir para korban yang berdekatan. Isak tangis pun tak terhindarkan. Sejumlah keluarga terlihat membawa foto korban dan bunga.

Beberapa pelayat secara bergantian mendoakan para jenazah. Kemudian satu persatu meninggalkan TPUI Pancoran Mas, Depok.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)
pixels