Kecelakaan Maut di Flyover Tanah Baru Bekasi, 1 Orang Tewas

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:45 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Flyover...
Kecelakaan maut di Flyover Tanah Baru, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi mengakibatkan seorang meninggal dan dua luka-luka. Kecelakaan terjadi pada Selasa, 13 Agustus 2024. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut yang terjadi di Flyover Tanah Baru, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi mengakibatkan seorang meninggal dan dua luka-luka. Kecelakaan terjadi pada Selasa, 13 Agustus 2024.

"Tiga korban yakni satu meninggal dunia bernama Irwansyah, satu luka ringan Sulaeman, dan satu luka berat bernama Sindo Fitriah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (13/8/2024).



Menurut keterangan saksi pelapor, kecelakaan bermula ketika sepeda motor tanpa pelat nomor yang dikemudikan Sindo Fitriah melaju dari arah utara menuju selatan.

"Setibanya di tempat kejadian perkara tepatnya di Jalan Flyover Tanah Baru , kondisi jalan menurun, pengemudi sepeda motor bersenggolan dengan sepeda motor yang dikemudikan Sulaeman melaju di depannya arah yang sama," kata Ade.

Kemudian, motor Honda Vario tanpa pelat nomor tersebut terus melaju dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudian Irwansyah yang datang dari arah berlawanan yang saat itu sedang mendahului mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Febrian.

"Akibat kecelakaan itu, Sindo Fitriah dan Sulaeman mengalami luka-luka, sedangkan Irwansyah meninggal dunia di tempat kejadian," ujarnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Tarumajaya. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Saat ini petugas melakukan penyidikan.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)