Menara Saidah Horor, Berikut 8 Cerita Seram di Gedung yang Sudah Kosong 14 Tahun Itu

Senin, 20 September 2021 - 15:21 WIB
Basement Menara Saidah juga memiliki kisah tersendiri mengenai makhluk halus. Makhluk halus ini sering memanggil, mengeluarkan suara tangisan, hingga mencolek tubuh orang yang ada di sana.

4. Penampakan Wanita Berbaju Merah

Banyak orang yang mengklaim ada penampakan wanita berbaju atau bergaun merah di lantai 3. Salah satu kisah mistisnya adalah hantu wanita ini menampakkan diri dan meminta bantuan satpam. Dia meminta bantuan ke satpam untuk diantar ke lantai 14 menemui adiknya. Saat sampai wanita itu menghilang begitu saja dari lift. Rekan petugas keamanan ini menemukan satpam tersebut dalam keadaan pingsan di dalam lift.

Baca juga: Begini Nasib Slamet, Masinis Tragedi Bintaro yang Memilukan 34 Tahun Lalu

5. Ojol Dapat Orderan dari Lobby

Sejumlah ojek online (ojol) mengaku mendapatkan order dari lobby Menara Saidah pada pukul 23.00 WIB. Driver ojol menerima order penumpang atau order pengiriman paket dari gedung ini. Padahal, gedung ini tidak ada yang menghuni atau tidak ada satu pun penyewa.

6. Makhluk Halus Berupa Ular Besar dan Macan

Warga mengklaim melihat penampakan makhluk halus berupa ular sebesar pohon kelapa dan macan di dalam gedung. Satpam yang pernah bekerja di Menara Saidah mengisahkan ada makhluk gaib berupa ular besar yang bisa diminta untuk pesugihan. Biasanya ritual pesugihan dilakukan di basement empat Menara Saidah.

7. Keranda Mayat yang Muncul lalu Hilang

Kisah horor lainnya keranda mayat yang sering muncul kemudian hilang tiba-tiba di gedung ini. Sekelompok remaja pernah menemukan keranda mayat dan bayangan wanita ketika lift terbuka di lantai 3.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More