Pacu Adrenalin Penggemar Horor, Gudang Angker Batavia Hadir di Kota Tua

Jum'at, 19 April 2024 - 22:49 WIB
loading...
Pacu Adrenalin Penggemar Horor, Gudang Angker Batavia Hadir di Kota Tua
Gudang angker Batavia, sebuah rumah hantu hadir di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat. Wahana ini hadir mulai 19 April - 14 Juli 2024 dari Selasa-Minggu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bercerita soal gudang angker Batavia, sebuah rumah hantu hadir di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat. Wahana ini hadir mulai 19 April - 14 Juli 2024 dari Selasa-Minggu sejak siang hari.

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, sensasi horor dapat dirasakan saat pertama kali masuk. Sejumlah barang peninggalan era kolonial Belanda terlihat di sudut ruangan dengan tetesan darah.



Kondisi ini berpadu dengan lokasi rumah akar yang menjadi spot arena horor dengan remangnya lampu dan properti lainnya seperti pekerja yang dihukum pancung, cambuk, dan ditenggelamkan hingga meninggal dunia.

Operation Head Hantaaarr Sportentertainment Adhie Prakoso menjamin pengalaman horor dan membayangkan dapat dirasakan bagi para pengunjung. Apalagi tema ini menyatu dengan kawasan Kota Tua.

“Sensasi menakutkan dengan dekorasi telah kami siapkan secara detail dan terkonsep dengan seksama,” kata Adhie di Kota Tua, Jumat (19/4/2024).

Kisah gudang angker ini bercerita tentang Beatrix Van Den Berg, seorang wanita Belanda anggota VOC dengan kekejamannya saat itu. Rumor yang beredar menceritakan tentang banyak korban penyiksaan Beatrix yang terperangkap dalam gudang misterius miliknya.

Berkaca dari cerita ini, banyak pribumi yang kemudian bergentayangan. Mereka menciptakan teror bagi pengunjung yang hadir.

Humas Hantaaarr Sportentertainment Sheila mengatakan di lokasi terdapat empat tempat terdiri dari ruang satu sebagai lokasi tiket, ruang dua sebagai ruang antrean, serta ruang tiga dan empat sebagai arena horor.

Untuk memasuki arena ini, pihaknya mematok tiket mulai dari Rp30 ribu pada weekday dan Rp35 ribu saat weekend.

“Kami juga membuka promo bagi yang membeli tiket melalui aplikasi JakOne Bank DKI,” tuturnya.

Sheila yakin wahana ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya pencita kisah misteri yang mencari tantangan berbeda dari yang sudah pernah ada.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)