3 Lokasi Malam Tahun Baru di Tangerang, Hadirkan Penyanyi Raisa hingga Ardhito Pramono

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A
Mengutip informasi dari akun resmi Instagram di @thebreeze_bsd, acara bertajuk “New Year Spectalight” ini akan berlangsung di The Breeze pada 31 Desember 2022, mulai pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut akan menghadirkan Special Performance dari penyanyi Raisa dan Diskopantera. Selain itu, akan tampil juga hiburan lain seperti Laser Show, Fireworks, Dance Light, hingga Percussion LED.

Acara ini free entry alias gratis. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung mengunjungi laman Instagram The Breeze BSD.

3. Summarecon Mall Serpong
Rekomendasi tempat perayaan malam tahun baru di Tangerang berikutnya adalah Summarecon Mall Serpong. Mengutip informasi dari akun resmi Instagram @sms_serpong, acara bernama Metaphoria akan hadir pada malam pergantian tahun dengan membawakan hiburan seperti Street Dance, Musik, hingga Urban Skate.

Acara akan turut dimeriahkan dengan kehadiran Angger Dimas, Sarah Louise, EBT, hingga Wyntella Romario. Tak ketinggalan juga akan hiburan bertajuk Spectacular Fireworks.

Adapun untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp150 ribu periode pembelian hingga 30 Desember 2022, serta Rp200 ribu pada 31 Desember 2022. Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring maupun offline.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)