3 Lokasi Malam Tahun Baru di Tangerang, Hadirkan Penyanyi Raisa hingga Ardhito Pramono

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:41 WIB
loading...
3 Lokasi Malam Tahun Baru di Tangerang, Hadirkan Penyanyi Raisa hingga Ardhito Pramono
Malam Tahun Baru di Tangerang menyuguhkan hiburan menarik di sejumlah lokasi dengan menghadirkan penyanyi papan atas sekelas Raisa dan Ardhito Pramono. Foto: SINDONEWS/Dok
A A A
TANGERANG - Malam Tahun Baru di Tangerang menyuguhkan hiburan menarik di sejumlah lokasi perayaan. Bahkan menghadirkan penyanyi papan atas sekelas Raisa hingga Ardhito Pramono.



Malam Tahun Baru biasanya dirayakan masyarakat dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Dalam hal ini, tak jarang mereka mencari tempat menarik yang cocok untuk merayakan malam pergantian tahun.

Di Tangerang terdapat beberapa tempat yang layak didatangi. Berikut tiga rekomendasi lokasi perayaan malam Tahun Baru di Tangerang:

1. AEON Mall BSD City
AEON Mall BSD City bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang ingin merayakan malam Tahun Baru di Tangerang bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Melihat ke belakang, beberapa kali mall ini kerap menyelenggarakan acara menarik ketika ada momen tertentu. Terbaru, AEON Mall BSD City juga akan turut memeriahkan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2022.

Mengutip informasi dari akun resmi Instagram di @aeonmallbsdcity, acara tersebut dijadwalkan pukul 23.00 WIB bertempat di Outdoor Event Plaza, Ground Floor - AEON MALL BSD CITY.

Tak tanggung-tanggung, mereka menghadirkan salah satu penyanyi terkenal, yaitu Ardhito Purnomo. Selain itu, untuk masuk lokasinya free entry alias gratis.



2. The Breeze BSD City
Berikutnya ada The Breeze BSD City. Tak kalah dengan AEON Mall BSD City, mereka juga menghadirkan penyanyi terkenal seperti Raisa untuk acara perayaan malam pergantian tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)