Tahun Baru 2024, Kembang Api Terbesar Meluncur di Laut Ancol

Senin, 01 Januari 2024 - 00:11 WIB
loading...
Tahun Baru 2024, Kembang Api Terbesar Meluncur di Laut Ancol
Kembang api terbesar akhirnya meluncur ke langit Pantai Lagoon Ancol selama 10 menit pada malam pergantian tahun, Senin (1/1/2024) dini hari. FOTO/MPI/NURUL AMANAH
A A A
JAKARTA - Kembang api terbesar akhirnya meluncur ke langit Pantai Lagoon Ancol selama 10 menit. Suasana meriah tercipta kala kembang api menghujani dlsetiap sudut kawasan pesisir tersebut.

Gelegar suara petasan dan kembang api terus bersahutan yang disambut riuh para pengunjung yang tengah menantikan momen pergantian tahun. Tepat pukul 00.00, suka cita tercipta ditengah kerumunan masyarakat yang memadati kawasan Pantai Lagoon Ancol.

Bak dikomando, para pengunjung sama-sama mengangkat ponselnya ke langit untuk mengabadikan momen yang telah dinantikan satu tahun lamanya itu.



Dinginnya malam dengan semilir angin pantai langsung berubah menjadi begitu hangat kala melihat keakraban para pengunjung yang sama-sama menatap langit. Beberapa anak tampak riang gembira berusaha menghidupkan kembang api dengan mengacungkannya ke langit.

Wajah kesal tercipta kala ada kembang api yang gagal mendarat dengan sempurna. Hanya meluncur tanpa berhamburan di atas langit.

Mereka bersama-sama menyambut tahun baru yang seolah menjadi momentum untuk membuka lembaran baru, dengan harapan dan doa yang terus mengalir bersamaan dengan kembang api yang terus berlomba melintas di atas langit.

Di balik langit yang berwarna warni begitu indah, seluruh mata terjaga setelah sebelumnya sempat terlelap karena terlalu lama menunggu kembang api yang tak kunjung menyala. Maklum, beberapa anak-anak tampaknya kelelahan usai bermain di pantai sejak siang tadi.

Raut wajah bahagia terpancar dari para pengunjung lantaran dapat menyaksikan kembang api dengan kondisi langit cerah tanpa rintik hujan usai sore tadi hujan deras sempat mengguyur langit Ancol. Mereka bercengkrama sejenak sebelum bergegas meninggalkan Ancol.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)