Libur Panjang Iduladha 2024, Ancol Mulai Diserbu Pengunjung sejak Pagi Hari

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:41 WIB
loading...
Libur Panjang Iduladha 2024, Ancol Mulai Diserbu Pengunjung sejak Pagi Hari
Ribuan pengunjung memadati kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara di momen libur panjang menyambut Iduladha 2024. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ribuan pengunjung memadati kawasan Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara di momen libur panjang menyambut Iduladha 2024. Ribuan pengunjung Ancol sudah mulai mendatangi tempat wisata itu sejak pagi hari.

Pantauan di lokasi pada pukul 09.20 WIB, terlihat pengunjung mulai berdatangan melalui gerbang-gerbang masuk Ancol. Sebagian terlihat menggunakan angkutan bus dan tak sedikit yang menggunakan kendaraan pribadi.



Mayoritas pengunjung terlihat mengunjungi Ancol bersama kerabat dan keluarganya. Ketika masuk Ancol, keramaian pun terpecah ke beberapa pantai atau tempat rekreasi.

Mereka terlihat menikmati area pantai dengan melakukan kemping dan bermain dengan keluarganya. Aktivitas lainnya ialah melakukan swafoto di kawasan-kawasan pantai.

"Pengunjung Ancol per jam sembilan pagi ada sekitar 5.000," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, Sabtu (15/6/2024).

Eko menjelaskan pantai masih menjadi tempat favorit pengunjung ancol. Sementara, area rekreasi terfavorit masih dipegang Dufan.

Adapun selama masa libur panjang Iduladha ini, Ancol tidak menyediakan kegiatan khusus. Namun, tambah Adi, ada program khusus dari Ancol untuk menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta.



"Saat ini Ancol juga sedang menjalankan program khusus yaitu Tiket Gratis Masuk Ancol pada periode 1-21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui www.ancol.com sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB," papar dia.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)
pixels