Ingin Lihat Pesta Kembang Api, Ribuan Pengunjung Terus Padati Pantai Ancol

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:50 WIB
loading...
Ingin Lihat Pesta Kembang Api, Ribuan Pengunjung Terus Padati Pantai Ancol
Ribuan kendaraan bermotor, baik sepeda motor dan mobil, terus berdatangan dan makin padat hendak masuk menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2023) malam. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ribuan kendaraan bermotor, baik sepeda motor dan mobil, terus berdatangan dan makin padat hendak masuk menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara, Minggu (31/12/2023) malam. Petugas kepolisian sudah melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Pengalihan khususnya untuk kendaraan mobil di Jalan RE Martadinata dekat Stasiun Kereta Ancol tidak bisa langsung belok ke kanan Pintu Gerbang Timur Ancol tapi harus memutar hingga Traffic Light Pos Lantas Pademangan.

Para pengunjung Ancol yang tiba tidak hanya datang menggunakan kendaraan pribadi tapi juga menggunakan transportasi umum seperti KRL dan Bus Transjakarta.



Ketika dikonfirmasi para pengunjung mengaku hendak menghabiskan waktu malam tahun barunya di Pantai Ancol. Wulandari (22), warga Tangerang mengaku ingin melihat pesta kembang api.

"Iya mau malam tahun baru di Ancol. Soalnya memang sudah tahu akan ada kembang api," katanya.

Sementara itu, Agus (24), warga Bekasi mengatakan, ia bersama keluarganya naik sepeda motor dari Bekasi untuk melihat pergantian malam tahun baru di Ancol.

"Iya dari Bekasi nggak macet. Memang mau malam tahun baru di Ancol. Apalagi ada konser musik dan bisa lihat pesta kembang api," kata Agus.

Sedangkan pengunjung Ancol lainnya yang menggunakan mobil menyebut ia dan keluarganya penasaran ingin melihat pesta kembang api di Ancol.



"Iya memang mau menghabiskan waktu pergantian malam tahun baru di Ancol," ucap Gatot (45) warga Karawang bersama anggota keluarganya dari dalam mobil.

Sebelumnya, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menjelaskan pihaknya menggelar pesta kembang api di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu (31/12/2023) malam. Puncak perayaan Tahun Baru 2024 di Taman Impian Jaya Ancol juga akan menghadirkan sejumlah penampilan musisi ternama.

Kembang api berdurasi 10 menit di Pantai Lagoon tersebut dipastikan akan menjadi pusat perhatian para pengunjung yang hendak menghabiskan waktu liburnya di Ancol.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)