Pesta Kembang Api TMII Tutup Malam Akhir Tahun 2023 Sambut 2024

Senin, 01 Januari 2024 - 00:27 WIB
loading...
Pesta Kembang Api TMII Tutup Malam Akhir Tahun 2023 Sambut 2024
Pesta kembang api di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sukses memukau para pengunjung di malam tahun baru 2024, Senin (1/1/2024) dini hari. FOTO/MPI/M FARHAN
A A A
JAKARTA - Pesta kembang api di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) sukses memukau para pengunjung di malam tahun baru 2024. Pertunjukan kembang api menghiasi langit Jakarta tepat pada 1 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (1/1/2024), pertunjukan kembang api di TMII ini berlangsung di Danau Archipelago. Para pengunjung yang hadir pun semakin memadati spot danau ini dan mulai menghitung mundur pergantian tahun.

Mereka mulai mengabadikan momen pesta kembang api itu dengan gadget masing-masing. Terdengar riuh para pengunjung mengiringi pertunjukan kembang api ini.



"Selamat tahun baru," seru para pengunjung.

Pesta kembang api ini berlangsung selama 5 menit. Selain kembang api, pertunjukan air mancur juga kembali mewarnai meriahnya malam pergantian tahun ini.

Para pengunjung pun terlihat mengabadikan momen pesta kembang api yang meriah di pinggir Danau Archipelago. Mereka terlihat merekam meriahnya pesta kembang api tersebut.

Sementara itu, beberapa pengunjung juga mulai menyalakan kembang api. Hal ini sebagai pemanasan jelang pesta kembang api yang meriah di destinasi wisata ini.

Sebelumnya, TMII memberikan beragam hiburan untuk para pengunjung yang hadir menyaksikan malam pergantian tahun. Beragam keseruan seperti konser musik, dancing fountain hingga pertunjukan wayang kulit berlangsung meriah.

Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan para pengunjung. Mereka asyik menggelar tikar dan berpiknik bersama keluarga.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)