Kronologi Pembunuhan Sadis ART di Kelapa Gading, Dicekik lalu Kepala Dibenturkan 2 Kali

Senin, 07 November 2022 - 20:04 WIB
loading...
Kronologi Pembunuhan Sadis ART di Kelapa Gading, Dicekik lalu Kepala Dibenturkan 2 Kali
Polisi menunjukkan pelaku pembunuhan Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial ANS (26) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban dibunuh oleh mantan pacarnya berinisial MDT (31). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial ANS (26) dibunuh di Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh mantan pacarnya. Pelaku berinisial MDT (31) mencekik korban lalu membenturkan kepala korban dua kali ke tembok di Jalan Kelapa Nias hingga tewas.

Setelah itu, pelaku membuang mayat ke pinggir selokan di belakang gardu listrik Jalan Kelapa Nias. Pelaku tega membunuh ANS lantaran sakit hati yang bersangkutan memiliki pacar baru.
Baca juga: Pelaku Pembunuhan ART di Kelapa Gading Ternyata Mantan Pacar

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala menceritakan kronologi pembunuhan yang terjadi pada Minggu, 23 Oktober 2022 lalu. ANS yang selesai menjalankan pekerjaannya mendatangi kediaman pelaku di Sumur Batu, Jakarta Pusat.

”Maksudnya korban ingin mengembalikan barang-barang milik pelaku seperti baju dan lain-lain,” ujarnya, Senin (7/11/2022).

Tak hanya mengembalikan barang, kedatangan korban juga ingin memutuskan hubungan mereka. Korban mengaku sudah memiliki pujaan hati yang baru.
Baca juga: Sadis! ART Dibunuh dan Dibuang ke Selokan Perumahan Mewah di Kelapa Gading

Dari kediamannya, pelaku kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan ANS kembali ke rumah tempatnya bekerja sebagai ART di Kelapa Gading.

Saat di tengah perjalanan, terjadi cekcok. Korban kemudian minta turun dari motor. Pelaku yang naik pitam mengejar korban lalu mencekiknya.

Pelaku membenturkan kepala korban dua kali ke tembok di Jalan Kelapa Nias hingga tewas. Melihat korban tewas, pelaku membuang mayat ke pinggir selokan di belakang gardu listrik Jalan Kelapa Nias. Jenazah korban ditemukan 2 minggu hingga membusuk.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1697 seconds (10.101#12.26)