Diancam Ditusuk, Polisi Arahkan Pistol ke Pengendara Motor

Senin, 11 Juli 2022 - 13:16 WIB
loading...
Diancam Ditusuk, Polisi Arahkan Pistol ke Pengendara Motor
Seorang polisi mengarahkan pistol ke pengendara motor di Jalan Raya Bekasi tepatnya kolong Flyover Tol Cakung, Cilincing, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang polisi mengarahkan pistol ke pengendara motor di Jalan Raya Bekasi tepatnya kolong Flyover Tol Cakung, Cilincing, Jakarta Timur. Penyebabnya, pemotor tidak terima ditegur karena melawan arus kemudian mengancam bakal menusuk anggota Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira menjelaskan aksi mengacungkan senjata api berbentuk pistol dilakukan anggotanya lantaran mendapatkan ancaman oleh pengendara motor menggunakan senjata tajam.
Baca juga: Viral di TikTok, Preman Ini Ditangkap Polisi Usai Todong Penumpang Bus

"Sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung karena pengendara mengancam aparat dengan pisau. Pelaku sudah kita amankan di polsek," ujar Chaira, Senin (11/7/2022).

Pelaku berinisial IS (35). "Kondisi lagi macet. IS melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat. Kemudian diingatkan oleh anggota kami, setelah diingatkan malah melawan kemudian IS mengeluarkan pisau dari jaketnya dan mau menusuk aparat," katanya.

IS mengarahkan pisau sehingga memaksa Aipda P (anggota Polsek Cakung) menegur dengan senjata api miliknya. Beruntung, tidak ada luka dan Aipda P tidak menembakkan timah panas yang ada di pistolnya.

Pelaku sudah diamankan Satlantas Metro Jakarta Timur yang ada di lokasi. IS sudah diamankan dan sedang dilakukan proses pemeriksaan di Mapolsek Cakung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)