Pemotor Diserang Pria Paruh Baya di Bogor, Alami Luka Tusukan Bagian Dada

Minggu, 31 Maret 2024 - 22:19 WIB
loading...
Pemotor Diserang Pria Paruh Baya di Bogor, Alami Luka Tusukan Bagian Dada
Pengendara motor ditusuk oleh pria berinisial S (56) di wilayah Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengendara motor ditusuk oleh pria berinisial S (56) di wilayah Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam video rekaman CCTV di media sosial, tampak pelaku mengejar korbannya di jalan pemukiman warga. Dari kejauhan, terlihat pelaku melayangkan tangannya ke arah korban berbaju biru.

Lalu, tampak korban berusaha menghindar dari kejaran pelaku yang terus menyerang. Korban pun sempat terjatuh dan kembali bangkit berlari menjauhi pelaku dan akhirnya dilerai oleh warga sekitar.



Belum diketahui penyebab kejadian tersebut, tetapi korban mengalami luka benda tajam pada bagian dada dan dilarikan ke rumah sakit. Dinarasikan, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Terpisah, Kapolsek Bogor Utara Kompol Puji Astono membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka sudah di Polsek," kata Puji kepada wartawan, Minggu (31/3/2023).

Kata dia, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kejadian ini. Polisi pun kesulitan untuk menggali keterangan dari pelaku karena berubah-ubah.

"Masih belum nyambung dimintai keterangannya," tambah Puji.

Yang pasti, dalam kejadian ini korban selamat hanya mengalami luka tusukan di bagian dada. Namun, korban belum membuat laporan resmi ke polisi.

"Korbannya luka di dada bagian atas. Kita belum mendapat laporan resminya, dari korban," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)