Motif Pelaku Tusuk Perempuan Kenalan di Medsos karena Menolak Berhubungan Badan

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:59 WIB
loading...
Motif Pelaku Tusuk Perempuan...
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan, pelaku menusuk perempuan kenalan di medsos karena menolak berhubungan badan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum disebutkan identitasnya diciduk polisi lantaran menusuk perempuan kenalannya, NRS di kawasan Barito, Kenayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa itu dipicu karena pelaku kesal pada korban yang enggan diajak berhubungan badan.

"Terlapor kesal kepada Korban dikarenakan Korban terus meminta pulang dan menolak saat Terlapor meminta berhubungan badan dengan Korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Kamis (25/7/2024).

Menurutnya, korban sejatinya mengenal pelaku melalui media sosial, yang mana keduanya lantas janjian bertemu di apartemen milik pelaku. Saat bertemu, korban justru terus meminta pulang, pelaku juga sempat mengajak korban untuk berhubungan badan, tapi korban menolaknya.



Alhasil, kata dia, saat pelaku dan korban keluar dari apartemen dimaksud menggunakan mobil pelaku, dalam perjalanan keduanya sempat terlibat pertengkaran. Pelaku yang kala itu tengah dalam rasa emosi pun menusuk korban menggunakan pisau.

"Dikarenakan perbuatan Terlapor, Korban menderita luka di bagian jari-jari tangan dan leher. Atas kejadian tersebut, Korban pun melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan guna penyidikan sesuai hukum yang berlaku," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)