Wajah Pelaku Pembunuh Penjaga Toko Pakaian di Kelapa Dua Tangerang

Senin, 01 April 2024 - 20:14 WIB
loading...
Wajah Pelaku Pembunuh Penjaga Toko Pakaian di Kelapa Dua Tangerang
Wajah pelaku penusuk penjaga toko pakaian di sebuah ruko daerah Jalan Borobudur Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2024). Foto/Dok Polisi
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan penjaga toko pakaian berinisial RA (43) tewas usai ditusuk dengan senjata tajam di sebuah ruko daerah Jalan Borobudur Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2024). Peristiwa itu bermula sekitar pukul 10.15 WIB.

Sebagaimana dikutip dari laporan polisi: Lapga/05/B/IV/2024/Sek Kelapa Dua, salah satu saksi melihat korban RA tengah mengepel lantai ruko. Beberapa saat kemudian, datang pelaku seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya memasuki ruko memakai sandal.

Melihat itu, korban menegur pelaku. Tak terima ditegur, pelaku membalas sahutan kasar tersebut hingga keduanya terlibat cekcok mulut. Pelaku kemudian pergi mengambil senjata tajam yang dibawanya di dalam mobil.

Tanpa basa-basi pelaku langsung menusuk perut korban dengan senjata tajam diduga berjenis samurai. Sejumlah saksi di lokasi mencoba mendekat, namun mereka tak berani bertimdak karena pelaku mengacungkan sajam tersebut.

Warga sekitar dibantu driver ojek online sempat mengejar pelaku yang kabur mengendarai seunit mobil. Kejadian itu pun telah dilaporkan ke Mapolsek Kelapa Dua, wilayah hukum Polres Tangsel.

Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Kelapa Dua mengatakan, pelaku sudah diamankan setelah menyerahkan diri di Polsek Jatiuwung. Pelaku dijemput dan tengah dimintai keterangan di Polsek Kelapa Dua.

Peristiwa itu viral di media sosial. Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Pardiman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

"Betul (di Kelapa Dua), bahwa peristiwa itu terjadi penusukan itu, penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Pardiman saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2024).

Pelaku telah diamankan polisi. Namun, dia tidak memberikan penjelasan nama pelaku tersebut. "Saat ini pelaku kita amankan," jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)