Aneh! Emak-emak Tak Punya Salah Mendadak Dipukul Pria Misterius

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:36 WIB
loading...
Aneh! Emak-emak Tak Punya Salah Mendadak Dipukul Pria Misterius
Ibu bernama Marlina menjadi korban pemukulan pria misterius tanpa diketahui penyebabnya. Peristiwa terjadi di Jalan Reni Jaya Utara, Bojongsari, Depok. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang ibu bernama Marlina menjadi korban pemukulan pria misterius tanpa diketahui penyebabnya. Peristiwa terjadi di Jalan Reni Jaya Utara, Bojongsari, Depok.

Saat itu, korban sedang berboncengan naik motor. “Saya lagi mau kondangan sama tetangga. Saya diboncengin,” kata Marlina, Minggu (3/7/2022).
Baca juga: Buntut Pemukulan Mahasiswa, 3 Sekuriti GBK Diperiksa Polisi

Di tengah jalan tiba-tiba ada pengendara motor lain yang menghampirinya dan langsung memukul. Marlina mengaku tidak mengetahui penyebabnya. “Saya mau belok, baru mau ke kiri, begitu jalan mau ke kiri tiba-tiba pelaku datang dari arah pos (berlawanan) lalu langsung mukul. Saya teriak,” ujarnya.

Dia dipukul di bagian wajah dua kali. Marlina yang kaget berteriak dan bertanya alasan pria itu memukulnya. Pria itu justru balik marah dan bertanya mengapa Marlina hendak menyerempet. Padahal, pengakuan Marlina yang diboncengi temannya tidak menyerempat pria tersebut.

“Dia putar balik dan marah-marah. Dia turun dari motor langsung nampar saya lagi. Terus mau nabok lagi tapi ada orang yang menghalangi,” ucapnya.
Baca juga: Jadi Korban Pemukulan, Bu Lurah Serahkan Proses Hukum ke Polisi

Dia sama sekali tidak tahu mengapa pria itu memukulnya hingga dua kali. Pertama di bagian kening. Kedua di bagian pipi. “Dia turun dengan kasar langsung nampar saya dua kali,” kata Marlina.

Dia mengaku tidak kenal dengan pria tersebut. Diperkirakan usianya 20-30 tahun. Pelaku memakai celana pendek dan sempat membuka helm serta masker. Pria itu sempat diamankan warga, namun langsung dilepaskan. “Sudah lapor polisi, sudah visum tinggal nunggu hasil,” ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2222 seconds (11.210#12.26)