Khawatir Aksi Balas Dendam, 1 Anak Buah John Kei Menyerahkan Diri

Rabu, 24 Juni 2020 - 18:12 WIB
loading...
Khawatir Aksi Balas Dendam, 1 Anak Buah John Kei Menyerahkan Diri
SR salah satu anak buah dari kelompok John Kei menyerahkan diri ke Polrestro Depok.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - SR salah satu anak buah dari kelompok John Kei menyerahkan diri ke Polrestro Depok. SR menyerahkan diri karena mengaku terlibat dalam serangan di Green Lake City, Cipondoh Tangerang.

SR menyerahkan diri diantar keluarganya pada Rabu (24/6/2020).“Tadi siang sekitar jam 2 siang saudara SR ini mendatangi kantor polisi di Depok, intinya yg bersangkutan datang diantar keluarganya penuh dengan kesadaran menyerahkan diri ke kepolisian,” ungkap Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’bani, Rabu (24/6/2020).

Setelah penyerangan itu, SR mendatangi keluargnya di Depok. Kemudian keluarga mengantar SR ke Polrestro Depok siang tadi. “Setelah kami cek yang bersangkutan mengakui terlibat permasalahan yang sedang ramai di Jakarta terkait dengan kelompok Kei,” paparnya.

Selanjutnya pihaknya akan berkordinasi dengan Polda Metro Jaya. “Setelah kejadian itu SR langsung menuju keluarganya di Depok. Kami sudah berkoordinasi dengan penyidiki di Dirkrimum PMJ kita nanti akan serahkan,” ungkapnya.

Dalam serangan itu, SR mengaku membawa senjata tajam. Dia menggunakam senjata itu untuk melukai korban. “Untuk selanjutnya nanti disampaikan oleh jajara polda,” ujarnya. (Baca: Jadi Korban Kekerasan Kelompok John Kei, Ini Kata Frangky)

SR mengaku takut ada aksi serangan balasan dari kelompok yang diserang. Oleh karea itu dia memutuskan untuk menyerahkan diri. “Sehingga dia khawatir terjadi pada keluarganya hingga memutuskan menyerahkan diri ke polisi,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)