Pohon Tumbang Timpa Truk Peti Kemas di Neglasari Tangerang

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:43 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Truk Peti Kemas di Neglasari Tangerang
Pohon tumbang menimpa sebuah truk peti kemas di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (31/5/2022). Foto: MPI/Ist
A A A
TANGERANG - Pohon tumbang menimpa sebuah truk peti kemas di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (31/5/2022). Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menuturkan, kejadian ini diduga akibat bagian kepala truk terlalu tinggi hingga mengenai bagian pohon.

“Kepala truk terlalu tinggi sehingga nyangkut ke pohon yang menyebabkan pohon itu jadi tumbang,” katanya saat dikonfirmasi.



Menurut Putra, truk tersebut hendak menuju Simpang 7 (dalam kota) dari Jembatan Kedaung. Namun tiba-tiba tersangkut dan tertimpa pohon tumbang.



Kejadian tersebut senpat menyebabkan kemacetan hingga sepanjang 1 kilometer. Sebab, jalanan tertutup total oleh dahan pohon.



Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengevakuasi pohon tumbang beserta truk peti kemas tersebut. Pohon tumbang dievakusi petugas dari Polsek Neglasari, BPBD Kota Tangerang, dan pihak Satpol PP kecamatan.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Truk yang tertimpa juga tidak mengalami kerusakan parah dan dapat melanjutkan perjalanan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3284 seconds (0.1#10.140)