Pohon Besar di Jalan Margonda Tumbang Diterpa Hujan Angin

Sabtu, 01 Juni 2024 - 20:48 WIB
loading...
Pohon Besar di Jalan Margonda Tumbang Diterpa Hujan Angin
Sebuah pohon besar di Jalan Raya Margonda, Pondok Cina, Beji, Kota Depok mengarah ke Jakarta tumbang usai diterpa hujan disertai angin kencang pada Sabtu (1/6/2024) sore. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sebuah pohon besar di Jalan Raya Margonda , Pondok Cina, Beji, Kota Depok mengarah ke Jakarta tumbang usai diterpa hujan disertai angin kencang pada Sabtu (1/6/2024) sore. Proses evakuasi pohon tumbang melibatkan petugas gabungan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) hingga kepolisian.

Akibat pohon tumbang dan adanya sejumlah titik genangan banjir didepan resto ayam cepat saji dan SPBU di Jalan Raya Margonda baik arah Depok dan Jakarta terjadi kemacetan total.

"Lokasi hambatan pohon tumbang di jalan Margonda Raya yang mengarah ke utara, tepatnya di depan percetakan cemerlang.Bagi pengguna jalan yang akan melintasi jalan Margonda Raya untuk mencari rute lain, ke arah Jalan Juanda atau Depok 2," tulis caption laman Instagram @lantasrestrodepok.

"Situasi arus lalu lintas sore hari ini Jalan Raya Margonda (titik tepat depan ITC Depok arah Jakarta) adanya luapan volume air, upaya pengaturan lalu lintas dilakukan Satlantas Polres Metro Depok bersama Dishub Kota Depok," tambahnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)
pixels