Laga Indonesia Vs Irak Selesai, Jalan Gatot Subroto Macet Parah

Kamis, 06 Juni 2024 - 19:28 WIB
loading...
Laga Indonesia Vs Irak Selesai, Jalan Gatot Subroto Macet Parah
Arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto macet parah usai laga Timnas Indonesia melawan Timnas Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Foto: SINDOnews/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto macet parah usai laga Timnas Indonesia melawan Timnas Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Tidak hanya di jalan Tol Dalam Kota, kemacetan juga terjadi di jalur arteri.

Pantauan di lokasi, kemacetan parah terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Gatot Subroto menuju Daan Mogot. Terlihat kendaraan di jalan tol melaju lambat.



Tidak hanya tol dalam kota, jalur arteri Gatot Subroto menuju Daan Mogot maupun Jalan Gerbang Pemuda juga mengalami macet parah. Kemacetan terjadi karena banyaknya kendaraan suporter bola yang baru keluar dari kawasan stadion.

Kemacetan diperparah dengan adanya sejumlah penonton yang melakukan parkir di sepanjang trotoar. Saat kendaraan bermotor hendak keluar otomatis kendaraan yang berada di jalur arteri tersebut berhenti menunggu kendaraan parkir liar keluar.

Tidak hanya menghambat kendaraan di jalur arteri, kendaraan yang parkir di luar juga merusak taman. Kemdaraan bermotor keluar dengan cara menerobos pagar tanaman dan merusak tanaman.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)
pixels