Tertimpa Pohon Tumbang, Pengunjung Tebet Eco Park Dilarikan ke RS

Jum'at, 24 Mei 2024 - 20:43 WIB
loading...
Tertimpa Pohon Tumbang, Pengunjung Tebet Eco Park Dilarikan ke RS
Pengunjung Tebet Eco Park, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan dibawa ke rumah sakit akibat tertimpa pohon tumbang. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Viral sebuah pohon di kawasan Tebet Eco Park, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan tumbang. Dalam peristiwa itu, seorang pengunjung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi adanya pohon tumbang itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @tebet_info pada Jumat (24/5/2024) sore tadi. Disebutkan adanya pohon tumbang hingga mengenai pengunjung. Dalam unggahan video, seorang pengunjung yang harus ditandu akibat terkena pohon tumbang.

Pengelola Tebet Eco Park Muhammad Ali mengatakan, membenarkan peristiwa pohon tumbang yang mana menimpa seorang pengunjung. Meski begitu, dia belum bisa memastikan penyebab pohon itu bisa sampai tumbang. Termasuk identitas pengunjung yang tertimpa itu.



"Terinfo dari lapangan kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, korban sudah dibawa ke RS dan dalam penanganan tim medis," ujarnya.

Ali menambahkan, korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis atas lukanya itu. Korban sendiri dalam kondisi selamat.

"Wanita, terinfo tidak parah (lukanya), kronologis masih menunggu dari laporan lapangan. Masih mengumpulkan informasi yang lebih lengkap," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)
pixels