PKS Usung Anies Baswedan-Sohibul Iman, Nasdem Masih Penjajakan

Rabu, 26 Juni 2024 - 11:03 WIB
loading...
PKS Usung Anies Baswedan-Sohibul...
Partai Nasdem turut menyoroti langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengusung Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024. Foto/Dok PKS
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem turut menyoroti langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mengusung Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024. Nasdem menyambut baik keputusan PKS itu.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim mengucapkan selamat kepada PKS yang telah memutuskan mengusung bakal pasangan calon Anies-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024. Apalagi, kata dia, PKS merupakan partai pemenang di Jakarta.

"Kita mengucapkan selamat kepada PKS, partai perkasa pemenang pemilu DKI," kata Hermawi saat dihubungi, Selasa (25/6/2024).





Hermawi pun menyampaikan bahwa Partai Nasdem masih dalam proses penjajakan dukungan figur di Pilkada Jakarta 2024. "Nasdem on process. On proses dengan segala kemungkinan sampai 31 Juli," terang Hermawi.

Saat disinggung proses itu terkait peluang mendukung Anies, Hermawi menjawab, semua figur berpeluang bisa diusung Nasdem. "Semua berpeluang," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)