Serap Aspirasi Pengguna, Suswono Soroti Frekuensi MRT

Sabtu, 28 September 2024 - 23:10 WIB
loading...
Serap Aspirasi Pengguna,...
Cawagub Jakarta Suswono untuk pertama kali menjajal MRT dari Stasiun Lebak Bulus ke Cipete, Sabtu (28/9/2024). FOTO/SINDOnews/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta nomor urut 1, Suswono mencoba belanja masalah dari pengguna MRT . Saat menjajal MRT, Suswono mendengar langsung aspirasi dari pengguna.

Satu hal yang menjadi perhatian Suswono adalah frekuensi dari MRT. Menurutnya, diperbanyaknya frekuensi akan menambah minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum tersebut.

"Harapan kami ya tentu frekuensinya yang nanti tinggal diperbanyak, karena tadi dari pembicaraan katanya sekitar 10 menitan," kata Suswono usai menjajal MRT, Sabtu (28/9/2024).



"Tentu semakin banyak penumpang supaya tidak ada penumpukan penumpang, maka salah satunya ya keretanya diperbanyak," katanya.

Selanjutnya, jika dipercaya memimpin Jakarta bersama Ridwan Kamil, Suswono akan memerhatikan integrasi antar transportasi umum.

Sebelumnya, Suswono menyatakan, kesempatan menjajal MRT sekaligus mendengarkan aspirasi dari pengguna terkait apa hal yang perlu disempurnakan. "Bisa mendengar dari para penumpang kira-kira masih ada keluhan-keluhan apa," ujar Suswono.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)