Elektabilitas Naik Jadi 31,5%, Pramono Anung: Kami On The Right Track

Jum'at, 27 September 2024 - 23:50 WIB
loading...
Elektabilitas Naik Jadi...
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024 Nomor Urut 3, Pramono Anung memberikan keterangan kepada media di Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/9/2024). FOTO/SINDOnews/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024 Nomor Urut 3, Pramono Anung senang melihat tingkat keterpilihan atau elektabilitasnya menunjukkan tren positif. Berdasarkan hasil survei terbaru yang dirilis Poltracking Indonesia, elektabilitas Pramono Anung-Rano Karno mencapai 31,5%.

Pramono mengaku tak menyangka dengan raihan suara tersebut. Sebab, pada survei dua minggu sebelumnya, elektabilitasnya bersama Rano Karno masih di angka 28%.

"Apa yang disampaikan Poltracking dan LSI bagi saya mengejutkan. Karena saya dalam waktu 2 minggu mendapatkan 28% saja sudah terkejut, apalagi ada temuan baru dari Poltracking. Jadi mudah-mudahan kami sudah on the right track, apa yang dilakukan," kata Pramono di Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/9/2024).



Mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) itu menyatakan, angka survei terakhir ini menjadi bukti bahwa dirinya sudah mulai dikenal dari berbagai kalangan. Di sisi lain, dia memastikan akan terus melakukan blusukan dan menemui warga di beberapa titik dalam satu hari.

"Saya meyakini ini momentumnya bahwa kami sudah on the right track dan yang saya kaget, mulai satu dua hari ini anak-anak kecil sudah tahu saya. Mereka memanggil 'Mas Pram-Mas Pram'. Jadi artinya wajah saya sudah mulai agak dikenal," ujarnya.

Sementara itu, Rano Karno mengapresiasi hasil kerja kerasnya blusukan ke masyarakat bersama Pramono Anung. Ia meminta agar masyarakat mengawalnya hingga Pilkada 2024 selesai.

"Alhamdulillah ya artinya gini ini kerja keras kami dan yang pasti adalah perhatian masyarakat DKI kepada kami. Kami awali kemarin dengan 28% kemudian kita kerja keras dan diapresiasi masyarakat Jakarta untuk itu kami terima kasih, kawal kami seselesai Pilkada ini mudah-mudahan kita bisa berikan terbaik," kata Rano di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

Baca juga: Survei Poltracking: RK-Suswono 47,5%, Pramono-Rano 31,5%, Dharma-Kun 5,1%

"Jadi tidak ada kata kecuali kami bersama Mas Pram mengucapkan terima kasih bahwa kerja keras kami disambut masyarakat Jakarta dan insyallah kita bisa meningkatkan lagi," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)