Imbas One Way, Bintara Raya Macet hingga Perbatasan Bekasi-Jakarta

Sabtu, 07 Mei 2022 - 17:57 WIB
loading...
Imbas One Way, Bintara Raya Macet hingga Perbatasan Bekasi-Jakarta
Situasi lalu lintas di Jalan Bintara Raya, Bekasi Barat, macet hingga mengekor ke perbatasan Bekasi-Jakarta tepatnya di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
BEKASI - Situasi lalu lintas di Jalan Bintara Raya, Bekasi Barat, Kota Bekasi macet hingga mengekor ke perbatasan Bekasi-Jakarta tepatnya di Pondok Kopi, Jakarta Timur pada Sabtu (7/5/2022) sore.

Baca juga: Kalimalang Macet Total, Warga Pilih Turun dari Mobil Cari Makan

Diketahui Polri sejak pukul 07.00 WIB memberlakukan one way dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung KM 414 Semarang hingga KM 3 Halim, Jakarta Timur.



Pantauan MNC Portal Indonesia kemacetan mengekor dari Pasar Kranji hingga ke Pondok Kopi. Adapun kendaraan yang mendominasi merupakan kendaraan pribadi roda empat berpelat nomor luar Kota Bekasi seperti T, H, AD, dan lain sebagainya.

Tak jarang kendaraan elf yang mengarah Cikampek juga melintasi jalur Bintara Raya. Kemudian kendaraan roda dua pun terlihat juga melintasi kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan juga, tidak terlihat petugas kepolisian maupun Dinas Perhubungan (Dishub) yang mengatur arus lalu lintas.

Sebagai informasi, pemberlakuan one way arus balik dari GT Kalikangkung KM 414 Semarang hingga KM 3 Halim Jakarta Timur berlaku sejak pagi tadi pukul 07.00 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)