Sambil Tersenyum, Puan Bilang Duet Anies-Andika di Pilkada Jakarta Menarik

Kamis, 04 Juli 2024 - 18:36 WIB
loading...
Sambil Tersenyum, Puan Bilang Duet Anies-Andika di Pilkada Jakarta Menarik
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengomentari kans duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengomentari kans duet Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Menurutnya, kans duet Anies-Andika terbilang menarik.

Pernyataan itu dilontarkan Puan saat disinggung terkait kans duet Anies-Andika di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. "Menarik," kata Puan sambil tersenyum saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Terlepas dari itu, Puan menyampaikan, pihaknya tengah mencermati Andika untuk diusung di Pilkada 2024. "Pak Andika menjadi salah satu calon yang nanti akan kita lihat baiknya itu akan kita calonkan di mana," tutur Puan.



"Karena pilkada ini orangnya, wilayahnya sangat berbeda-beda dan tidak bisa kemudian satu nama itu hanya di satu wilayah. Jadi semua itu punya kekhasan dan tergantung di mananya," imbuhnya.

Saat disinggung Andika bakal diusung di Pilgub Jakarta atau Jawa Tengah, Puan menilai mantan Panglima TNI itu bisa diusung di daerah mana saja. "Bisa di mana saja," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)
pixels