Pantauan Terkini seusai Tebing Tol Veteran Bintaro Longsor, Arus Lalu Lintas Kembali Lancar

Sabtu, 06 Juli 2024 - 19:43 WIB
loading...
Pantauan Terkini seusai...
Tebing Exit Tol Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, longsor tadi siang sehingga menyebabkan kemacetan. Malam ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau lancar. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Tebing Exit Tol Veteran, Bintaro , Jakarta Selatan, longsor pada Sabtu (6/7/2024) siang sehingga menyebabkan kemacetan. Malam ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau lancar.

Beberapa jam setelah kejadian longsor, arus lalu lintas terpantau mengalami kemacetan cukup panjang. Hal ini terjadi lantaran adanya pengerjaan pembersihan tanah longsor yang terbawa air ke jalan raya tersebut.

Bahkan, hingga sore tadi, petugas kepolisian juga ikut turun tangan mengatur arus lalu lintas, serta mengingatkan kepada pengendara motor untuk berhati-hati karena jalan licin.



Tak hanya karena pengerjaan pembersihan material tanah, kemacetan juga sebelumnya disebabkan lantaran banyak warga maupun pengendara yang melintas berhenti untuk melihat lokasi longsor tersebut.



Pantauan SINDOnews pada Sabtu malam, setelah pembersihan jalan dilakukan oleh petugas, arus lalu lintas berangsur normal. Saat berita ini ditulis, kemacetan sudah tidak terlihat lagi.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)