Blusukan ke Bintaro, Cawagub Jakarta Suswono Disambut Meriah Warga

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:56 WIB
loading...
Blusukan ke Bintaro,...
Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Suswono, sosialisasi kepada warga wilayah Bintaro, tepatnya di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Suswono , sosialisasi kepada warga wilayah Bintaro, tepatnya di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). Kedatangan Suswono ini langsung disambut meriah warga.

Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya penampilan ondel-ondel. Sambil berjalan menuju tempat acara, warga tak henti bersalaman dan meminta foto bersama dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Suswono mensosialisasikan delapan program kerjanya bersama pasangannya yaitu Ridwan Kamil, jika terpilih menjadiGubernur dan Wakil GubernurDKI Jakarta.



Suswono mengaku senang, bisa berkunjung ke RW 12 tersebut, sebab jika dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Cawagub Jakarta, pasti ia tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung.

"Sungguh senang ke sini jumpa saudara Betawi, yang Jawa juga," kata Suswono dalam sambutannya.

Suswono turut didampingi bersama Anggota DPRD Dapil 7, Ali Muhammad Johan yang terpilih dalam dua periode. Tentunya sebagai Cawagub, Suswono memiliki harapan dan visi misi untuk memperbaiki Jakarta lebih baik lagi.

"Pak Ali, kita sama-sama ingin punya niat baik bagaimana Jakarta agar lebih baik ke depan kalau di sini masih enak banyak tanaman tumbuhan coba ke Tambora aduh sempit banget, padat banget, kumuh pula. Bahkan tidur aja shift-shiftan. Di sini enggak kan?" tanya Suswono kepada warga.

"Enggak," jawab para warga yang sudah memadati tempat acara.

Terakhir, Suswono meminta doa semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam sosialisasinya. "Hari ini ada 11 titik yang harus saya kunjungi, semoga tetap sehat allah mudahkan segala urusannya," pungkas Suswono.

Ali Muhammad Johan juga mengajak warganya untuk mendukung Cagub Cawagub RIDO (Ridwan Kamil - Suswono) nomor urut 1 di Pilkada nanti. "Siap semua dukung RIDO?" teriak Ali Muhammad Johan C

"Siap, siap," jawab warga dengan semangat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)