Suswono Jamin Transparansi Pemilihan Birokrat di Jakarta

Kamis, 26 September 2024 - 15:37 WIB
loading...
Suswono Jamin Transparansi...
Cawagub Jakarta nomor urut 1 Suswono menjamin transparansi dalam pemilihan birokrat ke depannya jika memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Cawagub Jakarta nomor urut 1 Suswono menjamin transparansi dalam pemilihan birokrat ke depannya jika memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Dalam kepemimpinan Ridwan Kamil-Suswono, pemilihan birokrat untuk mengisi jabatan-jabatan di Pemprov Jakarta akan transparan," ujar Suswono, Kamis (26/9/2024).



Dia baru saja bertemu dengan pensiunan pejabat Pemprov DKI Jakarta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Politikus PKS itu mendapatkan berbagai macam masukan, khususnya berkaitan birokrat.

Para pensiunan pejabat Jakarta sejatinya bisa diberdayagunakan. Pasalnya, mereka memiliki pengalaman selama puluhan tahun dan pengetahuan tentang kebirokratan.

"Banyak orang-orang yang cukup potensial di birokrat itu tetapi tidak didayagunakan secara optimal. Padahal, kompetensi mereka sesungguhnya punya potensi yang sangat membantu dalam menyukseskan visi misi gubernur," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0638 seconds (0.1#10.140)