Jakarta Diguyur Hujan Deras, Jalan Ciledug Raya Arah Cipulir Terendam Banjir

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:32 WIB
loading...
Jakarta Diguyur Hujan...
Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota menyebabkan ruas jalan di Cipulir, Jakarta Selatan terendam banjir. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur hampir seluruh bagian wilayah Jakarta pada Sabtu (6/7/2024). Imbas curah hujan yang cukup tinggi tersebut, mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir .

Tidak terkecuali di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Beberapa titik, bahkan area utama jalan raya kawasan tersebut terendam banjir dengan ketinggian berkisar 30 -50 cm.

Salah satunya, Jalan Ciledug Raya perbatasan Jakarta Selatan menuju Cipulir. Sejumlah video penampakan banjir di sepanjang jalan tersebut bahkan sempat diabadikan oleh orang-orang yang melintas di sana.

Salah satunya, video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @andianatasya_mua. Videonya juga turut diunggah ulang oleh akun X @aboutTNG.



“Jl. Ciledug Raya perbatasan Jakarta Selatan tergenang banjir, Sabtu (6/7/2024) siang. Hati-hati yang melintas jalan tersebut ya!” tulis keterangan postingan akun X tersebut.

Dalam video tersebut, pemilik akun Instagram seorang MUA tersebut tampak merekam penampakan banjir yang menggenang di sepanjang jalan.



Bahkan, dari video tersebut, pemilik akun yang sedang di dalam mobil tersebut terdengar ketakutan karena banjir tersebut sangat tinggi dan merendam hampir sebagian mobilnya. Dia mengaku takut jika banjir tersebut bisa masuk ke dalam celah-celah pintu mobilnya. Apalagi, mobil yang ia gunakan itu cukup ‘ceper’.

“Ya Allah sumpah ya gue takut banget. Masalahnya mobil gue ceper. Aduh, duh, gue ngeri masuk (airnya),” kata wanita di dalam mobil tersebut.

“Serem banget woy Cipulir woy,” imbuhnya.

Bahkan, dalam video selanjutnya, wanita tersebut juga sempat membuka kaca dan menampilkan penampakan ketinggian banjir tersebut.

Meski banjir merendam hampir sepanjang jalan tersebut, namun, dari video tersebut terlihat arus lalu lintas tetap lancar, meskipun tampak sedikit padat.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)