Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Pondok Benda Pamulang, Puluhan Pohon Tumbang

Kamis, 12 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Hujan Deras Disertai...
Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah wilayah di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (12/9/2024). FOTO/SINDOnews/RAKHMATULLAH
A A A
TANGERANG SELATAN - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah wilayah di Pamulang , Tangerang Selatan, Kamis (12/9/2024). Hujan dan angin kencang salah satunya terjadi di Perumahan Pondok Benda Indah, RW 19 Pamulang.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, tampak puluhan pohon seperti pohon pisang dan pohon asam tumbang akibat hujan angin yang melanda wilayah tersebut sekira pukul 15.05 WIB.

"Kiai gagal panen (pisang)," ucap Bagiyono di lokasi sembari memperlihatkan buah pisang berserakan di kebun.



Sementara itu, sebagian warga tampak ikut membersihkan dan menebang pohon yang roboh hingga menutup separuh bahu jalan utama komplek Pondok Benda Indah.

"Hujan sama anginnya kenceng banget tadi. Kasihan orang lewat kalo (pohon) gak ditebasin gini. Ganggu orang lewat," imbuh pria bernama Jaya yang ikut membersihkan pepohonan yang tumbang.

Hingga sore sekitar pukul 17.20 WIB, pohon yang roboh ke bahu jalan sudah berhasil dibersihkan dan dievakuasi, sehingga tak mengganggu aktivitas warga.

Di sisi lain, tampak bangunan atau warung-warung milik warga masih berdiri kokoh, meski berada persis di samping kebun pisang tersebut.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)