Hari Ini Ada Aksi Bela Palestina di CFD Kota Bekasi

Minggu, 07 Juli 2024 - 07:21 WIB
loading...
Hari Ini Ada Aksi Bela...
Aksi Bela Palestina dijadwalkan digelar di titik lokasi car free day (CFD), Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024). Foto/Ilustrasi/Arif Julianto
A A A
BEKASI - Aksi Bela Palestina dijadwalkan digelar di titik lokasi car free day (CFD), Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024). Aksi bertajuk 'Bekasi Bersama Palestina' itu merupakan bentuk solidaritas terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Seluruh warga pun bisa menghadiri acara ini untuk memperlihatkan dukungannya terhadap Palestina. Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad mendukung acara tersebut.

Ia bahkan berharap agar masyarakat bisa hadir dalam acara tersebut. "Kami semua mengharapkan kehadiran rekan-rekan semua untuk bisa hadir dalam rangka Bekasi Peduli Warga Palestina sebagai bentuk Solidaritas warga Kota Bekasi untuk kemanusiaan rakyat Palestina," kata Gani.



Gani berharap doa dan kebersamaan dari rakyat Bekasi dapat membuat rakyat Palestina mendapatkaan kemerdekaan. "Semoga dengan kebersamaan dan doa kita bersama, rakyat Palestina segera mendapatkan kemerdekaan," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)