PKS Antisipasi jika Duet Anies Baswedan-Sohibul Iman Tak Laku

Kamis, 04 Juli 2024 - 11:43 WIB
loading...
PKS Antisipasi jika Duet Anies Baswedan-Sohibul Iman Tak Laku
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui telah menyiapkan antisipasi mitigasi jika duet Anies Baswedan-Sohibul Iman tak laku atau tidak disetujui partai politik (parpol) lain untuk Pilkada Jakarta 2024. Foto/Dok PKS
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui telah menyiapkan antisipasi mitigasi jika duet Anies Baswedan-Sohibul Iman tak laku atau tidak disetujui partai politik (parpol) lain untuk Pilkada Jakarta 2024. PKS memahami bahwa antisipasi harus disiapkan dalam politik.

"Sudah kami siapkan. Politik itu kan enggak boleh enggak ada antisipasi, antisipasi-antisipasi itu selalu ada," kata Anggota Majelis Pertimbangan Pusat PKS Jazuli Juwaini dikutip Kamis (4/7/2024).

Dia menyampaikan bahwa dalam politik, komunikasi itu selalu berjalan dinamis. Menurutnya, semua bisa berkembang pembahasannya hingga jelang pendaftaran resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jakarta.





"Semua bisa berubah, semua tidak ada yang mustahil dalam politik," ujarnya.

Kendati demikian, anggota Komisi I DPR itu memastikan bahwa sampai hari ini, PKS akan terus berkomunikasi dengan partai-partai politik lain, utamanya yang bersama PKS pada Pilpres 2024, untuk mengajukan duet Anies-Sohibul.

"Jadi kami optimis partai-partai lain, terutama yang pernah sama-sama di pilpres untuk sama-sama mendukung pasangan ini," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)
pixels