Prakiraan Cuaca Hari Ini: Sebagian Wilayah Jakut-Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Lebat

Sabtu, 06 Juli 2024 - 06:23 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari...
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk beberapa wilayah Jakarta pada siang hingga sore pada hari ini, Sabtu (6/7/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk beberapa wilayah Jakarta pada siang hingga sore pada hari ini, Sabtu (6/7/2024). Jakarta diprakirakan akan diguyur hujan hari ini.

Menurut BMKG, masyarakat perlu waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Utara (Jakut) dan Jakarta Timur (Jatim) pada siang hingga sore hari.



Mengutip laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah Jakarta:

1. Jakarta Barat
Cuaca diprakirakan bakal hujan ringan pada pagi hari dan siang harinya. Sedangkan untuk malam hari hingga dini hari diproyeksikan masih hujan ringan dan berawan. Rerata suhu di Jakarta Barat itu 23-28 derajat Celsius dengan kelembaban 80-95%.

2. Jakarta Pusat
Cuaca diprakirakan hujan ringan pada pagi hari dan dilanjut pada siang hari. Kemudian akan berawan pada malam hari dan waktu dini hari. Rerata suhu di Jakarta Pusat itu 24-26 derajat Celsius dengan kelembaban 85-95%.

3. Jakarta Selatan
Pagi hari diprakirakan hujan ringan, dilanjutkan hujan sedang pada siang hari. Cuaca malam hari hujan ringan dan berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 23-27 derajat Celsius dengan kelembaban 85-100%.

4. Jakarta Timur
Pagi hari diprakirakan hujan ringan dan pada siang hari hujan petir. Sedangkan cuaca malam hari hujan ringan hingga berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Timur itu 23-27 derajat Celsius dengan kelembaban 85-100%.

5. Jakarta Utara
Cuaca pagi hari diprakirakan hujan ringan, dilanjutkan hujan petir pada siang hari. Sedangkan cuaca malam hari dan dini hari akan berawan. Rerata suhu di Jakarta Utara itu 24-26 derajat Celsius dengan kelembaban 85-95%.

6. Kepulauan Seribu
Cuaca pagi hari diprakirakan hujan ringan dan di siang hari juga. Sedangkan cuaca malam hari dan waktu dini hari akan berawan. Rerata suhu di Kepulauan Seribu itu 25-26 derajat Celsius dengan kelembaban 85-95%.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)