Beam Mobility Catat Kenaikan Pengguna Layanan Berlangganan Lebih dari 200 Persen

Jum'at, 05 Juli 2024 - 23:28 WIB
loading...
Beam Mobility Catat Kenaikan Pengguna Layanan Berlangganan Lebih dari 200 Persen
Sistem mikromobilitas merupakan sarana alternatif yang dapat dipilih untuk mengurangi kemacetan dan emisi karbon/CO2 serta NO2. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sistem mikromobilitas merupakan sarana alternatif yang dapat dipilih untuk mengurangi kemacetan dan emisi karbon/CO2 dan NO2. Setelah hadir hampir 2 tahun di Indonesia, Beam Mobility mencatat kenaikan pengguna khusus untuk penggunaan layanan Beam Subscriber yang baru dikenalkan Q2 pada tahun ini.

Pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan hingga 446 jumlah subscriber per Juni 2024 atau lebih dari 200 persen sejak pertama kali diluncurkan.

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada Beam secara bulanan dan mingguan.

Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan mengatakan, Beam Subscriber merupakan upaya untuk mengakomodir kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari.

Berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses.

"Ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses moda transportasi yang ramah lingkungan dan efisien," kata Ricky, Jumat (5/7/2024).

Dengan meningkatnya jumlah pengguna yang berlangganan ini adalah langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan.

“Beam Mobility juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber serta memperluas dan melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia," ucapnya.

Beam Mobility juga memiliki layanan lain yang dapat dinikmati masyarakat yaitu Beam Solo untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu yang ditentukan.

“Kami berencana bekerja sama dengan berbagai mitra lainnya untuk memastikan bahwa kami dapat menyediakan layanan yang dapat diakses oleh semua orang. Dengan begitu, kami dapat berkontribusi lebih besar terhadap mobilitas berkelanjutan," ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)
pixels