SINDOnews Ulang Tahun Ke-12, Optimistis Bergerak Maju

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:20 WIB
loading...
SINDOnews Ulang Tahun Ke-12, Optimistis Bergerak Maju
Perayaan HUT ke-12 SINDOnews digelar di Auditorium Gedung SINDO, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024). Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT ke-12 SINDOnews digelar di Auditorium Gedung SINDO, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024). Sebagai salah satu portal media MNC Group, SINDOnews optimistis bergerak maju di tengah perkembangan media online sekarang ini.

HUT Ke-12 SINDOnews dihadiri Direktur Corporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Pung Purwanto, Pemimpin Redaksi SINDOnews TV Aiman Witjaksono, Pemimpin Redaksi Okezone.com Budi Santosa, Pemred MNC Trijaya Gaib Maruto Sigit, dan Pemred iNews.id Zen Teguh. Tak ketinggalan, para karyawan memeriahkan HUT SINDOnews.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Pung Purwanto mengatakan, SINDOnews di usianya yang ke-12 bakal terus melaju dengan menghadirkan informasi dan berita terpercaya serta berkualitas.

SINDOnews Ulang Tahun Ke-12, Optimistis Bergerak Maju

Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Pung Purwanto (kanan) memberikan nasi tumpeng kepada Pemimpin Redaksi SINDOnews TV Aiman Witjaksono. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

“Dengan tema kali ini Moving Forward, SINDOnews terus bergerak maju menyajikan berita-berita berkualitas dan mendalam,” ujarnya.

Sementara, Direktur Corporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana menambahkan perkembangan media online di tengah hiruk-pikuk keberadaan media sosial harus menampilkan kecepatan tentunya dengan akurasi, kualitas, dan mengedepankan kerja keras.

“Saya pikir itu dimiliki SINDOnews yang memiliki DNA investigasi, berita mendalam, serta lengkap,” ucapnya.

Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kementerian Agama Akhmad Fauzin ikut hadir mengucapkan selamat dan harapannya kepada SINDOnews.

Ucapan selamat melalui kiriman bunga maupun pesan instan juga disampaikan sejumlah lembaga baik swasta maupun negara yang selama ini memiliki kedekatan dan hubungan baik dengan SINDOnews.

Sekadar diketahui, SINDOnews yang berdiri pada 4 Juli 2012 berada dalam naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup terbesar di Asia Tenggara yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Kekuatan ini yang menciptakan kolaborasi pemberitaan secara kuat dengan portal yang berada di bawah naungan MNC lainnya seperti Okezone.com, iNews.id, serta IDX Channel.

SINDOnews Ulang Tahun Ke-12, Optimistis Bergerak Maju

Direktur Corporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana menyampaikan sambutan. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)
pixels