Warga Beji Depok Berterima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban dari MNC Peduli

Senin, 17 Juni 2024 - 12:08 WIB
loading...
Warga Beji Depok Berterima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban dari MNC Peduli
Warga Beji Depok berterima kasih atas bantuan hewan kurban yang disalurkan MNC Peduli kepada Masjid Al-Hidayah di Jalan Bambon Raya RT02/RW17. Foto/Muhammad Farhan
A A A
DEPOK - MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sejumlah hewan kurban pada perayaan Iduladha 1445 Hijriah kali ini. Salah satu hewan kurban yang disalurkan, diterima oleh Masjid Al-Hidayah di Jalan Bambon Raya RT02/RW17, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.

Warga Beji, Tias (17) mengatakan penyaluran hewan kurban berupa sapi tersebut merupakan bentuk manfaat yang baik yang didonasikan oleh MNC Peduli. Ia mengatakan hewan kurban tersebut menjadi bantuan yang penuh berkah bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungannya.

"Terima kasih banyak kepada MNC Peduli atas penyaluran hewan kurbannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, semoga tahun depan, MNC Peduli bisa berkontribusi kembali di lingkungan kami," ujar Tias di lokasi, Senin (17/6/2204).



Warga lainnya, Andon Suyono (43) mengungkapkan rasa terima kasihnya atas donasi hewan kurban oleh MNC Peduli. Dia berharap, dua ekor sapi bantuan MNC Peduli itu bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi lingkungan pemukimannya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas sumbangan sapinya kepada Masjid Al-Hidayah, semoga bermanfaat dan penuh keberkahan bagi masyarakat kami," kata Andon.

Sementara itu, pemberian hewan kurban itu diapresiasi oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah karena kepercayaan yang diamanatkan oleh MNC Group melalui MNC Peduli.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)
pixels