Sambut Iduladha 2024, MNC Peduli Bagikan 2 Hewan Kurban ke Polsek Kebayoran Baru

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:31 WIB
loading...
Sambut Iduladha 2024, MNC Peduli Bagikan 2 Hewan Kurban ke Polsek Kebayoran Baru
Bendahara MNC Peduli, Rachmat Nurhadi di Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2024). Foto/SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sambut Iduladha 2024 , MNC Group melalui MNC Peduli terus menyalurkan hewan kurban. Kali ini, mitra MNC Peduli untuk menyalurkan hewan kurban adalah Polsek Kebayoran Baru.

"Dua domba lagi itu ada untuk Polsek Kebayoran Baru akan kita salurkan ke sana," kata Bendahara MNC Peduli, Rachmat Nurhadi di Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2024).

Selain Polsek Kebayoran Baru, MNC Peduli telah menyalurkan hewan kurban ke warga RW1 Kelurahan Rawa Barat. Rinciannya, satu sapi dan satu domba.

Warga pun menyambut baik penyaluran hewan kurban oleh perusahaan yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu.

Ketua LMK Rawa Barat, Nimrod Sitorus menyatakan, MNC Group memang rutin menyalurkan hewan kurban di daerahnya. Menurutnya, hampir setiap tahun penyaluran hewan kurban dilakukan.

"Kami sangat bergembira dan selalu setiap tahun MNC Peduli atau Pak Hary selaku warga di sini setia untuk memberikan tali kasih berbagi rezeki dari perusahaannya," ujar Nimrod.

Diketahui, setiap tahunnya pada momen Iduladha, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat.

Hewan kurban tersebut ada yang disalurkan langsung kepada masyarakat dan juga melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)
pixels