Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Ketua RW Rawa Barat Apresiasi Tiap Tahun Dapat Bantuan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:14 WIB
loading...
Terima Hewan Kurban dari MNC Peduli, Ketua RW Rawa Barat Apresiasi Tiap Tahun Dapat Bantuan
Ketua RW1 Kelurahan Rawa Barat, Aries Setiarto mengatakan pihaknya berterima kasih kepada MNC Peduli terkait penyaluran hewan kurban tersebut. Foto/SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban berupa satu sapi dan satu domba kepada warga RW1 Kelurahan Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyerahan hewan kurban diserahkan oleh Bendahara MNC Peduli, Rachmat Nurhadi.

Ketua RW1 Kelurahan Rawa Barat, Aries Setiarto mengatakan pihaknya berterima kasih kepada MNC Peduli terkait penyaluran tersebut. Menurutnya, daerahnya menjadi langganan penyaluran hewan kurban dari perusahaan yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu.



"Terus terang ini sangat membantu sangat terima kasih kepada MNC Peduli karena ini bagian dari program agama buat sosial kita," ujar Aries setelah serah terima hewan kurban, Sabtu (15/6/2024).

"Itu yang buat saya apresiasi dan bangga dan rasanya hampir tiap tahun kita dapat bantuan hewan kurban ini," sambungnya.

Aries menyebutkan pihaknya akan kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya, pembagian tersebut pada saat Hari Iduladha 1445 yang tiba pada Senin (17/6/202) mendatang.

"Saya sebagai orang yang mendapat amanah ini tentunya akan memberikan sebaik-baiknya karena takutnya saya zalim dengan hewan kurban ini," ucapnya.



Diketahui, setiap tahunnya pada momen Iduladha, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat. Hewan kurban tersebut ada yang disalurkan langsung kepada masyarakat dan juga melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)
pixels