Iduladha 2024, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Warga Rawa Barat

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:58 WIB
loading...
Iduladha 2024, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Warga Rawa Barat
MNC Peduli kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat. Kali ini yang menerimanya adalah warga RW1 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Iduladha 2024, MNC Peduli kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat. Kali ini yang menerimanya adalah warga RW1 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir dalam penyaluran hewan kurban, Bendahara MNC Peduli, Rachmat Nurhadi. Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan, penyaluran hewan kurban ini rutin dilakukan MNC Peduli.

"Ini memang kegiatan rutin dari MNC Peduli setiap tahun memang kita mengadakan kontribusi hewan kurban ke berbagai titik," kata Rachmat saat ditemui seusai penyerahan hewan kurban di Rawa Barat, Sabtu (15/6/2024).



Tahun ini, Rachmat menyebutkan, pihaknya membagikan dua hewan kurban bagi RW1 Rawa Barat. Dengan rincian, satu sapi dan satu domba.

"Warga Rawa Barat ini kita konstribusikan satu sapi dan satu domba," ujarnya.

Diketahui, setiap tahunnya pada momen Iduladha, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan sumbangan hewan kurban kepada masyarakat.

Hewan kurban tersebut ada yang disalurkan langsung kepada masyarakat dan juga melalui sejumlah institusi yang mengayomi dan melayani masyarakat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)
pixels