Berikan Kemudahan Pengguna, Moda Transportasi Ramah Lingkungan Ini Luncurkan Call Center

Selasa, 18 Juni 2024 - 18:39 WIB
loading...
Berikan Kemudahan Pengguna, Moda Transportasi Ramah Lingkungan Ini Luncurkan Call Center
Moda transportasi ramah lingkungan ini meluncurkan inovasi terbarunya yakni fasilitas call center. Fasilitas ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Moda transportasi ramah lingkungan ini meluncurkan inovasi terbarunya yakni fasilitas call center. Fasilitas ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Call center dirancang Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan pengguna layanan ride-sharing setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk akhir pekan.



Adanya layanan ini, para pengguna Beam Mobility dapat mengharapkan untuk mendapatkan solusi cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait layanan Beam Mobility.

Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanannya selalu menjadi prioritas utama.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman," ujar Ricky, Selasa (18/6/2024).

Melalui fasilitas ini, pihaknya berharap dapat memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna. “Dan fasilitas call center merupakan pionir dalam industri layanan ride sharing di Indonesia,” ucapnya.

Peluncuran fasilitas ini juga bertujuan memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia.

"Kami berkomitmen terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” katanya.

Fasilitas call center Beam Mobility dapat digunakan untuk menangani seluruh kawasan Beam Mobility di Indonesia seperti di beberapa kawasan edukasi, UI, Unpad, dan Universitas Telkom, hingga kawasan permukiman seperti Bintaro, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD, dan beberapa kawasan permukiman lainnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)
pixels