Pengguna Layanan Transportasi Ramah Lingkungan Meningkat di Kawasan Stasiun

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:37 WIB
loading...
Pengguna Layanan Transportasi Ramah Lingkungan Meningkat di Kawasan Stasiun
Penggunaan moda transportasi ramah lingkungan seperti Beam Mobility meningkat di kawasan stasiun, salah satunya di Bintaro. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan moda transportasi ramah lingkungan seperti Beam Mobility meningkat di kawasan stasiun, salah satunya di Bintaro. Ini seiring meningkatnya kesadaran akan hidup sehat dan lebih sustainable.

Beam terus berupaya menyediakan layanan mikromobilitas yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Menurut Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan, layanan Beam terus meningkat di kawasan stasiun KRL. “Secara spesifik kami melihat pola perjalanan armada Beam Mobility di kawasan Bintaro khususnya lebih banyak terpusat pada area perkantoran dan stasiun," ujarnya, Rabu (20/3/2024).



Berdasarkan data operasional penggunaan armada Beam Mobility, perjalanan dari Stasiun KRL Pondok Ranji Baru dan Stasiun Jurang Mangu menjadi salah satu kontributor signifikan bagi jumlah perjalanan di Bintaro dari 3 titik parkir.

"Disusul dengan perjalanan yang dilakukan ke beberapa area apartemen di Bintaro dari 10 titik,” ucapnya.

Pihaknya akan terus mengampanyekan gaya hidup sehat, berkelanjutan dengan armada Beam, serta melakukan ekspansi layanan di kota-kota mandiri maupun universitas di Indonesia.

“Ini adalah sebuah hasil upaya kolektif atas komitmen kami untuk terus mengoptimalkan kualitas layanan Beam dalam hal layanan pelanggan," kata Ricky.

Manajer Pengelola Kawasan PT Bintaro Jaya Isdianto Prasetyotomo mengapresiasi upaya Beam Mobility memperkenalkan layanan armada mikromobilitas ramah lingkungan di Bintaro.

“Kami mengapresiasi dan mendukung upaya Beam Mobility memperkenalkan layanan armada mikromobilitas ramah lingkungan di Bintaro," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)