Pengguna Layanan Transportasi Ramah Lingkungan Meningkat di Kawasan Stasiun

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Setelah hadirnya layanan ini, pihaknya melihat perubahan signifikan dari masyarakat di Bintaro yang mulai menerapkan sustainable lifestyle.

"Salah satunya penggunaan armada Beam khususnya warga yang biasanya melakukan perjalanan singkat dengan kendaraan bermotor sekarang telah berganti menggunakan armada ramah lingkungan Beam," ujarnya.

"Kolaborasi dengan Beam juga sejalan dengan komitmen kami menyediakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan bebas polusi bagi penghuni Bintaro,” tambahnya.

Ika Pramono, salah satu pengguna setia layanan Beam Mobility di Bintaro mengungkapkan Beam tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilisasi harian saja. "Sebagai pengguna KRL Commuter Line yang membutuhkan transportasi cepat menuju stasiun terdekat, Beam telah menjadi armada pilihan saya dibanding moda transportasi lain ketika menjelajah area Bintaro," katanya.

Berbagai destinasi di sekitar Bintaro mudah dicapai tanpa harus khawatir akan biaya perjalanan yang membengkak. "Ini benar-benar memberikan kenyamanan dan kebebasan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari saya," ucapnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)