Warga Tamansari Deklarasi Dukung Anies di Pilgub Jakarta

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:44 WIB
loading...
Warga Tamansari Deklarasi...
Warga kota Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat menggelar deklarasi dukungan digelar di Jalan Lada Dalam Nomor 69, RT 2/6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (26/6/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Warga kota Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Kinerja Anies dinilai baik saat meminpin Jakarta pada periode 2017-2022.

Deklarasi dukungan digelar di Jalan Lada Dalam Nomor 69, RT 2/6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (26/6/2024).

"Hari ini musyawarah warga Kota Kecamatan Taman Sari yang terdiri dari warga Kota Kelurahan Pinangsia, Kelurahan Glodok, Kelurahan Krukut, Kelurahan Keagungan, menyatakan sikap mendukung Anies pada Pilkada Jakarta 2024 mendatang," kata Jubir Warga Kota Taman Sari, Arief.



"Semoga Pak Anies jadi gubernur lagi. Pak Anies orang yang sangat cerdas, semoga nanti warga-warga bahagia dengan dipimpin Pak Anies, insyaAllah Pak Anies mendapat suara 75% di DKJ," ujarnya.

Arif menyatakan kebijakan dan program di era Anies Baswedan dikerjakan dengan baik. Ia menilai sosok eks Gubernur periode 2017-2022 itu mau terjun secara langsung untuk memberikan bantuan kepada warga.

"Pak Anies saat menjabat berhasil membangun kembali kampung yang digusur, Beliau sering memberikan bantuan masjid full 100% dan lancar, bahkan Pak Anies juga sampai hadir meresmikan Tugu Pancoran Glodok," ucapnya.

Ia menjelaskan, kebijakan Anies sangat memudahkan warga, antara lain, JakLingko, Pemberian Bantuan Operasional Tempat Ibadah, Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) hingga Bantuan Prioritas untuk Lansia.



"Berkat Pak Anies Jaklingko, KJP, KJMU bisa berjalan dengan baik. Banyak warga yang merasakan manfaat dari program-program tersebut. Saya berharap mudah-mudahan beliau kembali menjadi gubernur DKI Jakarta. Masih banyak lagi program-program era Anies yang manfaatnya langsung dirasakan Masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusung Anies Baswedan dan
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)