Iduladha 2024, MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah Bagikan Daging Kurban untuk Warga Kebon Jeruk

Senin, 17 Juni 2024 - 12:11 WIB
loading...
Iduladha 2024, MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah Bagikan Daging Kurban untuk Warga Kebon Jeruk
Hari Raya Iduladha 2024, MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk menunaikan pemotongan hewan kurban, di Jakarta, Senin (17/6/2024). Foto/SINDOnews/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Hari Raya Iduladha 2024 , MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk menunaikan pemotongan hewan kurban. Kemudian mendistribusikan hewan kurban kepada warga yang berhak menerima di sekitar Kelurahan Kebon Jeruk.

Pemotongan dan pendistribusian diberikan kepada ratusan warga di Masjid Raudhatul Jannah, Jakarta, Senin (17/6/2024).

Salah satu warga Kebon Jeruk, Rizky Bayu Akbar mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli telah memberikan daging kurban untuk masyarakat Kebon Jeruk.

"Senang banget sih bisa dapat daging kurban dari MNC buat warga, kami dari warga ucapkan terima kasih buat MNC karena telah memberikan ini," kata Rizky Bayu usai menerima daging kurban di Masjid Raudhatul Jannah.



Secara terpisah, Presiden Masjid Raudhatul Jannah, M Choirul Alam mengatakan, dalam rangka Idul Adha 1445 H, MNC Peduli melakukan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 11 kambing.

Nantinya daging kurban itu akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar, khususnya warga Kelurahan Kebon Jeruk serta karyawan-karyawan MNC Group.

"Hari ini kita ada tiga sapi dan beberapa kambing yang kita sembelih hari ini, tentunya kita laksanakan pada hari ini dan kita akan salurkan pada lingkungan sekitar dan OB tentunya pekerja juga," papar M Choirul Alam

"Intinya kita akan menyampaikan kepada pihak-pihak dilingkungan sekitar merupakan kerja sama MNC Peduli," tambahnya.

Lebih lanjut, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan, pemotongan dan pendistribusian ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada warga sekitar.

"Kami berharap di momen Iduladha, warga dapat merasakan kegembiraan dan kebahagiaan dengan pendistribusian daging kurban ini," kata Tengku Havid.

Dengan adanya kurban ini, Tengku Havid berharap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi warga.

Sebagai informasi, kurban MNC Peduli di Masjid Raudhatul Jannah ditargetkan 450 kepala keluarga menerima daging kurban. Per kantong masing-masing beratnya sekitar 800 gram mulai dari daging hingga dicampur dengan tulang.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)
pixels