Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Sudah Kembali Normal Dua Arah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:45 WIB
loading...
Arus Lalu Lintas di Jalur Puncak Sudah Kembali Normal Dua Arah
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sore ini sudah kembali normal dua arah. Foto/SINDOnews/putra ramadhani astyawan
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor sore ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak yang sempat tertahan sudah bisa melintas.

Pantauan di Simpang Gadog, penormalan dua arah di Jalur Puncak dibuka sekira Pukul 15.10 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya iring-iringan kendaraan polisi dari arah Puncak menuju Jakarta.

Setelah melintas tiba Simpang Gadog, petugas pun mulai membuka arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi menuju Puncak yang sempat tertahan sejak siang hari. Dengan begitu, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah.



Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha mengatakan pada hari pertama long weekend kali ini belum ada peningkatan volume kendaraan yang signifikan di Jalur Puncak.

"Perbandingannya tidak terlalu besar, tidak terlalu padat dan tidak terlalu signifikan, sama dengan libur biasa. Yang mengalami kepadatan hanya di sekitaran Pasir Muncang, Megamendung, Taman Safari, dan Gunung Mas," kata Angga, Sabtu (15/6/2024).

Di samping itu, selama long weekend ini Polres Bogor menerjunkan 225 personel. Para personel itu akan disiagakan di titik-titik rawan kamacetan. "(Prediksi puncak arus kendaraan) setelah Idul Adha, hari senin itu yang arah ke Puncak dan terakhir hari Selasa, terakhir long weekend," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)
pixels