Polres Jakbar Patroli Minyak Goreng dan Harga Sembako Selama Ramadhan

Minggu, 03 April 2022 - 21:21 WIB
loading...
Polres Jakbar Patroli Minyak Goreng dan Harga Sembako Selama Ramadhan
Polres Metro Jakarta Barat menggelar patroli di sejumlah pasar di wilayahnya. Hal tersebut guna memonitoring harga sembako selama Ramadhan. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Satuan Reskrimsus Polres Metro Jakarta Barat menggelar patroli di sejumlah pasar di wilayahnya. Hal tersebut guna memonitoring harga sembako selama Ramadhan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, patroli ini untuk memastikan ketersediaan sembako dan antisipasi lonjakan harga di bulan Ramadhan. "Pihaknya ingin memastikan bahwa persediaan dan harga minyak goreng maupun sembako stabil," ujar Ady, Minggu (3/4/2022).
Baca juga: Polsek Kebayoran Baru Gelar Patroli Skala Besar dan Bagi-Bagi Sembako

Adanya patroli diharapkan stabilitas harga sembako tetap berada dalam angka normal, sehingga bisa menunjang kebutuhan masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono menegaskan pihaknya tidak pandang bulu jika melihat adanya pelanggaran yang dilakukan pedagang. "Kami akan tindak tegas dan tidak pandang bulu jika ditemukan penyimpangan," katanya.
Baca juga: Bantu Dampak Corona bagi Pelajar, Polres Jakbar Bagikan Modem Gratis

Dia mengimbau masyarakat tidak segan-segan melaporkan pedagang-pedagang licik yang mengganggu stabilitas harga pasar. Adapun pasar yang telah dilakukan pemantauan yakni Pasar Cengkareng Timur, Pasar Jaya Jembatan Lima, Pasar Jaya Jembatan 2, Pasar Grogol, Pasar Citra Garden, Pasar Slipi, Pasar Kedoya, Pasar Palmerah, Pasar Taman Surya, Pasar Puri, dan Pasar Mangga Besar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4252 seconds (0.1#10.140)