Polisi Tangkap Pemuda yang Banting Pacarnya Dalam Lift di Cengkareng

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:58 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pemuda...
Polisi menangkap pria berinisial MB (20) yang viral di media sosial karena mencekik dan membanting pacarnya A (20) dalam lift di hotel Cengkareng, Jakarta Barat.
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial MB (20) yang viral di media sosial karena mencekik dan membanting pacarnya A (20) dalam lift di hotel Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ini, polisi masih mendalami motif pelaku melakukan perbuatannya itu.

"Terlapor MBA sudah diamankan oleh rekan-rekan Polsek Cengkareng," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (20/8/2024).

Ade tak merincikan waktu dan tempat pelaku dilakukan penangkapan oleh polisi. Namun, hingga kini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh polisi guna mencari tahu motif MB tega menganiaya kekasihnya itu.



"Selanjutnya dilakukan pengembangan pemeriksaan, bagaimana cara dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya, kronologinya, ini sedang dilakukan pendalaman," tuturnya.

Ade menambahkan, polisi meminta pada semua lapisan masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan pidana saat memiliki masalah. Apalagi, perbuatannya itu sampai merugikan orang lainnya.

"Kami imbau dalam menyelesaikan masalah, lalukan dengan baik, tidak melakukan hal melanggar hukum atau merugikan orang lain. Kasus ini akan diproses secara tuntas sesuai dengan SOP yang berlaku," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)