Polsek Kebayoran Baru Gelar Patroli Skala Besar dan Bagi-Bagi Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 - 01:01 WIB
loading...
Polsek Kebayoran Baru Gelar Patroli Skala Besar dan Bagi-Bagi Sembako
Polsek Kebayoran Baru menggelar patroli skala besar dan membagikan sembako beras ke Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayahnya. MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Polsek Kebayoran Baru menggelar patroli skala besar dan membagikan sembako beras ke Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayahnya. Kepala Polsek Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya menyebut operasi skala besar gabungan tiga pilar ini sebagai bentuk antisipasi kegiatan unjuk rasa besok.

"Jadi ini gabungan tiga pilar TNI-Polri, dan Satpol PP operasi yustisi malam ini kita operasinya skala besar antisipasi kegiatan besok. Selain itu juga malam ini kita bagi bagi sembako diperuntukkan buat masyarakat yang terdampak PPKM darurat terutama PMKS, pemulung, supir bajaj. Jadi giat ini merupakan giat kemanusiaan dalam menghadapi PPKM darurat," kata Febri kepada wartawan, Jumat (23/7/2021).

Febri menyebut kegiatan membagikan sembako telah berjalan dari siang hari hingga malam hari ini sebanyak 300 paket. "Tadi dari sore kita 100 paket, siang tadi udah 200 paket malam ini 100 paket jadi total hari ini yang tadi siang itu sama ojek online dan lain lain. Hari ini total 300 paket," terangnya. (Baca juga; Polisi Sudah Salurkan 2.912 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM )

Kemudian, untuk personel yang diturunkan dalam kegiatan malam ini sekitar 50 personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. Febri menuturkan bahwa informasi yang didapat akan ada unjuk rasa di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Selanjutnya, ada dua titik kumpul di wilayah Polsek Kebayoran Baru. Oleh sebab itu, operasi yustisi dan patroli skala besar dilakukan.

"Informasinya akan ada unjuk rasa di patung kuda di wilayah kita ini ada rencana titik kumpul mangkanya kita adakan operasi skala besar terutama wilayah Jakarta Selatan. Selatan itu ada dua titik kumpul informasinya, pertama di Fatmawati sama yang di SCBD. Kita antisipasi dengan patroli di wilayah itu," ujarnya.

Sementara itu, sejauh ini belum ada temuan yang berkaitan dengan aksi unjuk rasa besok. Lebih lanjut, Polsek Kebayoran Baru bersama Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pengamanan di dua titik kumpul aksi unjuk rasa tersebut.

"Iya kami akan melakukan pengamanan di dua titik ITC Fatmawati sama di SCBD. Dua titik akan gabungan Polres sama Polsek," pungkasnya. (Baca juga; Ratusan Warga Terima Paket Kurban Barokah, Beras dan Sembako )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)